Pages

Kamis, 20 September 2012

Fairy Tail Indo


Kami berusaha untuk melengkapi seluruh episode Fairy Tail dengan subtitle Bahasa Indonesia, untuk itu kami butuh dukungan, kritik dan saran dari sobat AniSubSia. Seluruh video dapat di share di website, blog, atau di manapun dengan mencantumkan sumber/link blog AniSubSia ini. 
Mungkin dalam perilisan nanti, kami akan share secara acak (tidak berurutan) dan tidak menentu jadwal rilisnya dari kami karena tergantung masih ada atau tidaknya sumber video RAW Fairy Tail, tapi jangan kahawatir kami akan berusaha semampu kami untuk share seluruh Episode Fairy Tail Subtitle Bahasa Indonesia ke sobat AniSubSia. Khusus untuk Episode Terbaru Fairy Tail akan rilis sesuai dengan jadwal rilisan terbarunya, paling telat 3 hari setelah rilis dari sononya.
Ini ada beberapa yang sudah kami rilis, dan akan kami lanjutkan secara bertahap. Kami ucapkan terimakasih kepada FT-Fansub, karena ada sebagian link yang bersumber dari blog rekan kami tersebut. Bagi yang ingin mengoleksi episode lengkap Fairy Tail, silangkan klik tautan-tautan yang sudah kami list berikut...
Link Download... 

0 komentar:

Posting Komentar

Share it

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Comment

Katakan Kata-Katamu...!!!